Wenny Lantik Tim Relawan SAS Pro CS – WL

Wenny Lantik Tim Relawan SAS Pro CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Calon Wakil Walikota Tomohon yang diusung Partai PDIP – Gerindra, Wenny Lumentut SE, melantik Tim Relawan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pro Carol Senduk (CS) – Wenny Lumentut (WL), pada Rabu (30/09-2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wenny melantik Herson Aliraemar (Bahar) sebagai Ketua Tim Relawan SAS pro CS – WL, Sekretaris Tim, Theresia Lumeno  dan Bendahara, Albert Kusuma

Dihadapan tim tersebut Wenny mengatakan, kepada para tim yang dilantik kedepan agar bisa turun di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan program dan visi misi kami secara tegas dan lugas.

“Masyarakat Tomohon butuh pemimpin yang mempunyai super visi dan misi yang jelas. Masyarakat kota bunga benar – benar butuh pemimpin yang berpengalaman,” tegasnya.

Lanjutnya, bersama Pak Carol Senduk sebagai calon Walikota, kami sudah meeancang program yang sangat baik dan lebih hebat untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami punya kerinduan agar masyarakat Tomohon bisa hidup lebih baik dan makmur, lewat program yang sudah diterapkan Presiden RI, Joko Widodo. Kami mempunyai visi dan visi terbaik untuk saat ini, dan kami benar-benar memberikan diri untuk mengabdi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *