Komunitas AMDAL dan KANSAS Berlabuh di CS – WL

Komunitas AMDAL dan KANSAS Berlabuh di CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Komunitas yang terdiri dari kumpulan anak milenial Tomohon yang bergerak di bidang musik seperti musisi, DJ dan kolintang sepakat membentuk Komunitas AMDAL untuk mendukung pasangan nomor urut dua, yakni Carol Senduk dan Wenny Lumentut dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di bulan Desember nanti.

Pada kesempatan tersebut Wenny Lumentut turut melantik secara resmi komunitas AMDAL yang mempunyai arti Anak Muda Wenny Lumentut dan Aman Dalam Lingkungan, serta kaum muda pendukung Syerly Adelyn Sompotan yang tergabung dalam Kansas.

Dalam sambutannya, Wenny Lumentut berjanji bakal memberikan peluang besar bagi para kaum milenial dalam berpartisipasi membangun kota Tomohon, jika CS – WL menang dalam pilkada.

“Peran kaum muda mudi sangat perlu dalam membangun daerah bersama pemerintah. Untuk itu, kami sangat berharap peran dan kontribusi kaum muda nantinya,” ungkap Wenny dalam kegiatan yang diselenggarakan di puncak Pelangi Tomohon.

Lanjutnya, kerjasama dan koordinasi bersama pemerintah propinsi dan pusat juga penting dalam menggali kemampuan pemuda dan pemudi dalam pembangunan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *