Ini Pengakuan Blak-Blakan Lucky Datau Soal PAN Usung MOR – HJP

Ini Pengakuan Blak-Blakan Lucky Datau Soal PAN Usung MOR – HJP

Manado, Multiverum.com —

Anggota Dewan Kota Manado dari Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Datau menjelaskan, alasan kenapa PAN Pusat merestui dan mengusung pasangan nomor urut 3, Mor Bastian (MOR) dan Hanny Joost Pajouw SE Ak (HJP), karena 14 program brilian yang dijelaskan pasangan ini di hadapan pengurus Pusat PAN.

“Pengurus PAN Pusat termasuk Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan kagum atas pemaparan program buat warga kota Manado dari pasangan MOR – HJP,” terang Datau disela-sela Deklarasi dan Pelantikan Tim Pemenangan MOR – HJP, Jumat (09/10-2020).

Dijelaskannya, dipasangan nomor urut tiga ini, kita bisa sandarkan harapan dan berkat masyarakat untuk jadi pasti. MOR – HJP memang pantas diusung karena berani maju untuk membuat perubahan atas kesenjangan yang selama ini dirasakan masyarakat Manado.

“Di pasangan ini ada secercah harapan buat masyarakat untuk mengatasi kesenjangan yang masih ada dikota Manado. Pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Manado harus ada perubahan, dan perubahan ini hanya pada pasangan MOR – HJP,” kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *