Marhani Pua : Tim Pemenangan Jangan Kaku, CS – WL yang Diutus Olly Pasti Menang

Marhani Pua : Tim Pemenangan Jangan Kaku, CS – WL yang Diutus Olly Pasti Menang

Tomohon, Multiverum.com —

Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandow, yakni Marhany Pua menegaskan, tim pemenangan yang diutus pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS – WL) harus mantap dan berani turun ditengah masyarakat dalam memaparkan program brilian CS – WL untuk menarik simpati warga.

“Program CS – WL merupakan program yang benar-benar pro rakyat dan benar-benar yang dibutuhkan warga kota Tomohon saat ini,” urai Pua, Rabu (20/10-2020).

Dijelaskannya, tim pemenangan itu ketika dilantik harus yakin. Sebab, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey tak akan sembarangan mengutus pasangan ini jika hanya untuk meramaikan pilkada saja.

” Pasangan CS – WL ini diutus untuk memenangkan pilkada di Kota Tomohon. Jadi kita harus turun secara menyeluruh dan menyebar di seluruh kelurahan dan kecamatan untuk mengabarkan hal baik ini. Satukan tekad, dan mari kita menangkan pilkada Sulut, Tomohon dan daerah lain yang mengusung Pasangan PDIP,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *