CS – WL Minta Pendukung Konsisten Kampanye Sehat dan Damai

CS – WL Minta Pendukung Konsisten Kampanye Sehat dan Damai

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan Calon Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menyerukan kepada segenap pendukung dan simpatisan untuk tetap melakukan kegiatan kampanye secara sehat, tidak terlibat konflik, dan tidak terpancing dengan tindakan tak terpuji.

“Sejak awal, kami dan pendukung kami sudah berkomitmen untuk melakukan kampanye sehat dan damai,” tegas Carol, Kamis (22/10-2020).

Ditambahkan Wenny Lumentut, kami memastikan pendukung pasangan no urut 2 Kota Tomohon, bukan perusak atau memutilasi baliho pasangan lain.

“Bawaslu dan polisi bisa usut tuntas perusak baliho. Sejak awal tim pemenangan, tim kampanye, pendukung, dan relawan CS – WL sudah dibekali melakukan kampanye sehat dan damai. So pasti itu dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab. Torang bukan perusak,” ucap Wenny.

Lanjutnya, kami kendati sudah diserang dengan kampanye hitam, tetapi tetap tidak terpancing. Kami sudah instruksikan pendukung kami, jangan coba-coba melakukan kampanye hitam.

“Sejauh ini pendukung CS – WLkami yakin tetap konsisten melaksanakan tahapan Pilkada sesuai norma dan aturan yang berlaku. Kami konsisten menjunjung tinggi etika politik dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *