Wenny Ucapkan Selamat Berbahagia Buat Billy dan Monica

Wenny Ucapkan Selamat Berbahagia Buat Billy dan Monica

Tomohon, Multiverum.com —

Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menyempatkan diri hadir dalam acara pernikahan kudus keluarga Lala – Turambi, di Wailan Tomohon, pada Jumat (30/10-2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wenny turut mendoakan keluarga baru yakni Billy Lala dan Monica Turambi agar selalu sehat dan langgeng dan senantiasa di berkati Tuhan Yesus.

“Pernikahan kristiani merupakan pernikahan yang berlandaskan kasih Yesus Kristus. Untuk itu kami mengucapkan selamat memasuki tahap hidup keluarga baru buat Billy dan Monica, dan selamat bersyukur buat keluarga besar Lala – Turambi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam tahap hidup berkeluarga selanjutnya, saya berharap keluarga muda ini bisa menjadi keluarga yang selalu mengandalkan Tuhan.

“Para kerabat keluarga, tamu dan hadirin juga diharapkan bisa turut mendoakan keluarga baru ini. Disisi lain, kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan agar pelaksanaan pilkada bisa sukses. Tak apa kita berlainan warna karena itu adalah anugerah. Baku-baku sayang karena torang samua basudara,” pungkasnya yang langsung disambut tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *