Motor Ditarik Kolektor, Pria Matani Buat Keributan dengan Sajam

Motor Ditarik Kolektor, Pria Matani Buat Keributan dengan Sajam

Tomohon, Multiverum.com —

Tim URC Totosik Polres Tomohon terpaksa mengamankan FP Alias Fer (40) warga Matani I setelah membuat keributan, dan mengancam orang tuanya beserta tetangga, pada Minggu (08/11-2020).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.

“Kami mendapat laporan dari keluarga tersangka, jika tersangka yang sudah kelebihan mengkonsumsi miras membuat keributan dengan sajam jenis parang pendek, dan menghancurkan barang-barang dirumahnya.

“Tersangka pun mengancam orang tuanya dan bahkan para tetangga tersangka dengan parang,” tutur Watung.

Ditambahkannya, ketika mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian. Tersangka yang mendengar kedatangan kami langsung berpura-pura tidur.

“Kami pun langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti parang yang diserahkan oleh orang tua tersangka. Tersangka mengaku melakukan aksinya akibat sakit hati motor miliknya ditarik oleh Debt Colector pada siang hari. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *