Euforia Pendukung Merah, Spontan Lakukan Konvoi, dan Tatto di Kepala Nama Caroll – Wenny

Euforia Pendukung Merah, Spontan Lakukan Konvoi, dan Tatto di Kepala Nama Caroll – Wenny

Tomohon, Multiverum.com —

Perasaaan gembira yang berlebihan (Euforia) ditunjukkan pendukung merah saat menyambut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon idaman mereka, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, saat melakukan blusukan untuk meresmikan beberapa posko pemenangan di beberapa lokasi, pada Rabu (11/11-2020).

Hal itu dibuktikan dengan membludaknya pendukung yang secara spontan langsung melakukan konvoi, untuk mengawal calon pemimpin Kota Tomohon mereka. Bahkan, ada pendukung yang rela men-tatto nama CS – WL di kepalanya untuk menunjukkan kecintaannya pada pasangan tersebut. Sontak hal ini langsung menimbulkan kemacetan, hingga Caroll Senduk selaku calon Walikota Tomohon langsung memohon maaf bagi pengguna jalan yang aktivitasnya terganggu.

“Kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dengan adanya spontanitas konvoi dari masyarakat. Animo masyarakat sungguh luar biasa tanpa kendali kami,” ungkap Caroll

Disampaikannya, untuk para pendukung yang melakukan konvoi harap menjaga ketertiban di jalan, jangan ugal-ugalan.

“Beri contoh yang baik bagi warga atau sesama pengguna jalan. Jadilah panutan ketika melakukan konvoi,” sampainya.

Menanggapi aksi spontanitas dari pendukung yang melakukan konvoi, Caroll-Wenny mengapresiasinya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Tomohon untuk pemenangan dari keduanya sebagai calon kepala daerah.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, spontanitas melakukan konvoi dari para pendukung. Harapan kami agar kebersamaan yang sudah terjalin tetap dijaga sampai pada hari kemenangan,” terang keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *