Fun Rally SAS 2020 Spektakuler

Fun Rally SAS 2020 Spektakuler

Tomohon, Multiverum.com

Pelaksanaan kegiatan Fun Rally SAS 2020 berlangsung Spektakuler. Hal ini setelah para peserta dari 37 tim saling bergantian mendominasi jalannya lomba, yang dilaksanakan pada Sabtu (14/11-2020).

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Tomohon, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), Syerly Adelyn Sompotan mengapresiasi animo para peserta yang antusias mengikuti dan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Ini sebagai bukti kecintaan dan kepedulian OD-SK dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut terhadap dunia otomotif di Kota Bunga,” ujarnya.

Lanjutnya, kami sangat mengapresiasi atas dukungan penuh tim relawan dan komunitas Olly-Steven, termasuk pasukan pendukung pasangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL). Dalam kegiatan ini juga kami menggandeng Tomohon Kijang Community (TKC).

“Kegiatan acara ini memang sengaja dibuka untuk umum dengan pendaftaran gratis untuk bangkitkan semangat para penggemar otomotif di Tonohon, dengan memperebutkan Piala dan sejumlah hadiah,” tuturnya.

Ditambahkan Wakil Walikota Tomohon ini, kegiatan ini mengambil start mulai di depan kantor Walikota dan finish di kediaman calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian saya bersama barisan Relawan Pendukung Olly-Steven di Tomohon termasuk Caroll-Wenny. Saya berharap kegiatan ini bermanfaat untuk sama-sama kita wujudkan Sulut dan Tomohon Hebat,” ujar SAS.

Diketahui, Komunitas Anak Muda Wenny Lumentut (AMDAL) turut ambil bagian dalam acara Fun Rally SAS 2020, dan berhasil meraih pe-rally termuda juara 1 fun Rally dari 62 kendaraan 37 team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *