Ribut Sesama Sopir, Totosik Amankan Dua Senjata Tajam

Ribut Sesama Sopir, Totosik Amankan Dua Senjata Tajam

Tomohon, Multiverum.com —

Peristiwa keributan yang melibatkan antar sesama sopir dengan menggunakan senjata tajam, terjadi pada Sabtu (21/11-2020) sekitar pukul 16.45 wita.

Dalam keributan disertai perkelahian antar sopir truk dan sopir mikrolet tersebut, terjadi di Kelurahan Walian Tomohon Selatan, tepatnya di depan Aquarius Carwash Walian.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb kepada sejumlah wartawan mengatakan, begitu menerima info masyarakat, kami langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian.

“Untung saja, kami yang cepat tiba di lokasi keributan datang tepat waktu, hingga perkelahian tersebut tak sempat memakan korban,” jelasnya.

Lanjutnya, dari informasi para saksi, sebelumnya ketika terjadi pertikaian, dua diantara pengemudi Truk sempat mengeluarkan senjata tajam.

“Setelah dilakukan penggeladahan di dua kendaraan, kami mendapati senjata tajam jenis pisau dan senjata tajam jenis badik, yang di sembuyikan di belakang jok mobil.

“Kami bersama Polsek Tomohon Selatan langsung mengamankan keempat lelaki yang terlibat perkelahian bersama barang bukti, dua jenis senjata tajam ke Mapolsek Tomohon Selatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *