Makin Dekat Pilkada, Caroll – Wenny Kian Diserang Isu Negatif

Makin Dekat Pilkada, Caroll – Wenny Kian Diserang Isu Negatif

Tomohon, Multiverum.com —

Makin dekat pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, makin melonjak isu yang dilempar untuk menjatuhkan pasangan nomor urut dua, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Hal ini terungkap dan makin melebar setelah para pendukung Caroll – Wenny mendengar isu yang dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggung-jawab, yang menyatakan jika pasangan familiar ini telah melakukan perampingan tim pemenangan karena terkendala dana yang kian menipis.

Menanggapi hal ini, Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dengan enteng membantah hal tersebut, dan tidak membenarkan isu yang beredar.

Dijelaskannya dengan gayanya yang santai dan blak-blakan, isu itu sengaja dihembuskan oleh tim pemenangan lain yang mulai gelisah karena pendukung Caroll-Wenny tetap solid menjelang pilkada.

“Mereka (oknum tak bertanggung jawab) sudah mulai kehilangan akal sehat. Mereka mulai kebingungan karena tim pemenangan kami merata di seluruh kelurahan dan kecamatan. Makanya mereka melempar isu seperti itu,” ungkap Wenny.

Lanjutnya, saya bersama Pak Caroll meminta kepada semua pendukung untuk tetap tenang dan merapatkan barisan. Jika ada tim luar yang masuk untuk sengaja berbuat negatif menjatuhkan kami, jangan layani. Bila perlu lapor ke aparat kepolisian biar ditindak, agar tidak membuat keresahan di tengah masyarakat.

“Kata siapa kami kehabisan amunisi ?. Justeru amunisi kami sudah siapkan sampai habis pelaksanaan pilkada. Jadi tak benar kami melakukan perampingan tim. Buat apa maju pilkada kalau amunisi hanya setengah-setengah,” terangnya blak-blakan.

Ditambahkannya, para elit army yang ada di tiap kelurahan agar harus siap menghadapi orang-orang tak bertanggung-jawab, agar tidak membuat keresahan. Bila ada yang kedapatan, segera laporkan ke Bawaslu atau aparat kepolisian, dan jangan sampai pernah ambil tindakan main hakim sendiri.

“Sekali lagi kami minta para pendukung agar jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal negatif. Mari kita satukan tekad dan hati untuk membawa perubahan di kota Tomohon. Kini adalah saatnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *