Polling Media Kabar Daerah, Pasangan Caroll Wenny Unggul 69.27 Persen

Polling Media Kabar Daerah, Pasangan Caroll Wenny Unggul 69.27 Persen

Tomohon, Multiverum.com

Polling Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon hingga Selasa 1 Desember yang dilakukan media KabarDaerah.com sampai saat ini masih menempatkan jagoan PDIP di atas angin. Hal ini jelas setelah dilakukan rekap sementara pada jam 08.00 wita, dan menempatkan pasangan Caroll Senduk – Wenny Lumentut masih unggul jauh dari rival terdekatnya, yakni pasangan Jilly Gabriella Eman – Virgie Baker dan pasangan Robert Pelealu – Franciscus Soekirno.

Konsultan politik Caroll – Wenny, Boaz Wilar menjelaskan, survei yang dilakukan media ini sengaja dilakukan tanpa rekayasa, untuk mengetahui siapa pasangan pilihan masyarakat Tomohon.

“Dari hasil polling dibuka dan hingga ditutup tadi malam, pasangan Carol-Wenny memang masih terlalu hebat karena diatas 60-an persen,” jelas Boaz, Selasa (01/12-2020).

Ditambahkannya, hasil rekap sementara secara riil yang dilakukan,
Pasangan Caroll Wenny posisi 69.27 persen atau mendapat 3775 votes, untuk pasangan Jilly Eman-Virgie Baker meraih 22.39 persen atau 1220 votes dan Robert Pelealu – Franciscus Soekirno meraih 8.35 persen atau 442 votes.

“Total jumlah votes yang dilakukan pembaca media ini sebesar 5440,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *