Pemaparan Akurat Visi Misi Caroll – Wenny, Tutup Sesi Debat Pamungkas

Pemaparan Akurat Visi Misi Caroll – Wenny, Tutup Sesi Debat Pamungkas

Tomohon, Multiverum.com —

Pemaparan visi misi dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dalam sesi debat terakhir yang diselenggarakan KPU Tomohon, dianggap masyarakat paling pas dan yang paling dibutuhkan mereka dalam memimpin Kota Tomohon nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Caroll Wenny tampil bersinergi dan kompak dalam memaparkan 20 program unggulan yang merupakan komitmen dan janji Caroll-Wenny kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Perubahan kepemimpinan untuk memajukan suatu daerah itu sangat perlu, karena memerlukan sinergitas dan kesinambungan bersama pemerintah pusat dan propinsi dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan warga tanpa tebang pilih,” tegas Caroll dalam Debat Pamungkas yang digelar KPU Tomohon, Rabu (02/12/2020).

Caroll memastikan, kepemimpinannya bersama Wenny Lumentut yang maju di Pilwako Tomohon karena keterpanggilan hati dan akan terus, bersama bersinergi dari awal hingga akhir.


“Percepatan pembangunan Tomohon jadi barometer kinerja kami jika dipercayakan masyarakat memimpin kota bunga,” urainya.

Sementara itu, Wenny Lumentut memaparkan, terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, pemerintah

saat ini masih setengah hati dalam menegakan protokolnya. Apalagi penyaluran bantuan buat warga tak maksimal, hingga tak terbagi secara merata penyalurannya.

“Padahal, entah siapapun dia dan apa pekerjaannya, yang namanya terdampak dengan pandemi covid 19 harus mendapatkan haknya.

Sangat disayangkan justeru bantuan sosial yang nota bene bersumber dari keuangan pemerintah, tapi justru tidak dirasakan oleh rakyat yang berhak mendapatkan bantuan sosial itu,” tukasnya.

Diketahui, dalam debat terbuka yang diselenggarakan tersebut, diikuti 2 paslon lainnya yakni Jilly Gabriella Eman – Virgie Baker dan Robert Pelealu – Franciscus Soekirno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *