Totosik Bekuk Salah Satu Pengeroyok di Jalan Raya Woloan

Totosik Bekuk Salah Satu Pengeroyok di Jalan Raya Woloan

Tomohon, Multiverum.com —

Peristiwa pengeroyokan yang terjadi di jalan raya Woloan Satu Tomohon Barat yang terjadi pada Jumat (02/01-2021) pekan lalu akhirnya berhasil diungkap Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Tersangka RE alias Andy, warga Woloan Satu berhasil diciduk setelah sebelumnya mengeroyok HP alias Hendra, warga Kakaskasen Tiga hanya karena tak terima saat berpapasan dengan tersangka dan temannya, korban memandang sinis hingga terjadi penganiayaan tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, usai mengamankan tersangka Andy, kami masih memburu tersangka lainnya yakni CM alias Clif, rekan tersangka yang turut melakukan penganiayaan tersebut.

“Kronologi kejadian terjadi ketika korban dijalan raya Woloan berpapasan dengan motor tersangka bersama rekannya. Saat itu, tersangka merasa korban memandang sinis seolah menganggap remeh tersangka bersama rekannya. Mereka pun langsung putar balik dan mengejar motor korban,” jelas Watung, Minggu (03/01-2021).

Lanjutnya, saat berhasil mendahului dan menyalip kendaraan korban, dua tersangka langsung menyuruh korban turun dari motornya. Begitu korban turun, kedua tersangka langsung mengeroyok korban hingga akhirnya korban terjembap masuk ke dalam selokan. Melihat korban sudah tak berdaya, kedua tersangka langsung kabur begitu saja,” urai Katim.

Ditambahkannya, korban yang menderita luka luka lebam akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Tomohon. Kami yang sudah mengambil keterangan korban dan mengumpulkan data dari para saksi warga, akhirnya berhasil mengetahui identitas kedua tersangka.

“Tersangka Andy berhasil kami amankan di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan. Sedangkan rekannya berhasil meloloskan diri. Saat ini tersangka sudah kami amankan di Mapolres Tomohon guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” pungkas Katim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *