Mono Turang Minta JFE Sebaiknya Tahan Diri

Mono Turang Minta JFE Sebaiknya Tahan Diri

Tomohon, Multiverum.com Anggota DPRD Kota Tomohon, Ferdinand Mono Turang meminta agar Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak (JFE) agar menahan diri sebelum melakukan keputusan strategis dimsa injury time kepemimpinannya.

“Kami sudah menerima informasi jika Walikota akan melaksanakan keputusan-keputusan strategis di injury time masa kepemimpinannya. Kalo Walikota mendukung kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut seperti yang diucapkannya lalu, sebaiknya menahan diri,” tegas Mono, Kamis (28/01-2021).

Turang yang juga salah satu tim pemenangan Caroll Wenny ini menjelaskan, informasi beredar akan adanya pengangkatan direksi PD Pasar dan PDAM oleh Walikota kian santer terdengar.

“Saya kira komitmen beliau untuk mendukung pemerintahan Caroll Wenny sudah harus dibuktikan mulai saat ini, karena kami dapat informasi bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada 17 Februari 2021, bertepatan dengan berakhirnya masa kepemimpinan Jimmy Eman dan Syerly Sompotan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2015-2020,” pungkas ucap pria yang bernama lengkap Ferdinand Mono Turang SSos tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *