TWUPPP Langsung “Action” Saat Caroll – Wenny Dilantik

TWUPPP Langsung “Action” Saat Caroll – Wenny Dilantik

Tomohon, Multiverum.com

Salah satu Tim Pemenangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dalam tim pemenangan pilkada baru-baru ini, Ferdinand Mono Turang S Sos menjelaskan, Tim Walikota Untuk Percepatan Pelayanan Publik (TWUPPP) akan segera action mendampingi Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Walikota dan Wakil Walikota ketika dilantik.

“Caroll – Wenny memang punya strategi tersendiri untuk pengangkatan anggota TWUPPP, agar pemerintahan yang dipimpin keduanya langsung bergerak untuk peningkatan pelayanan publik,” ungkap anggota DPRD Kota Tomohon dari Gerindra ini, Jumat (29/01-2021).

Lanjut Turang, tentu ada kriteria khusus karena TWUPPP akan menjadi komponen strategis dalam pemerintahan. Bukan soal selera, Tapi yang terpenting TWUPPP harus orang-orang berkompeten yang bisa bekerja sama dan terutana memahami visi misi dari Caroll Wenny.

“TWUPP harus benar-benar menjadi ” Think-tank” atau wadah pemikir Caroll Wenny yang bertugas menyusun strategi, usulan kebijakan dan pertimbangan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon,” ujar Mono yang bergelar sarjana sosial politik dari Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *