Usai Tabrak Tukang Ojek dan Hendak Kabur, Pengemudi Datsun Dihadang Warga Hingga Diamankan Tim Totosik

Usai Tabrak Tukang Ojek dan Hendak Kabur, Pengemudi Datsun Dihadang Warga Hingga Diamankan Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com

Nasib naas dialami DMT alias Deki yang berprofesi tukang ojek, warga Paslaten Satu Lingkungan 4 Tomohon, usai mengantarkan penumpang di kawasan Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan Unima Tomohon, pada Rabu (03/02-2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pasalnya, Deki langsung ditabrak mobil yang dikendarai MP alias Mexel warga Walian Dua, saat akan keluar dari kompleks area kampus yang terletak di jalan Matani Satu tersebut. Untung saja saat di tabrak, Deki yang sempat terjatuh selamat dari kejadian tersebut. Namun naas motor yang digunakannya sebagai mata pencaharian mengalami ringsek berat akibat dilindas mobil Mexel.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, Deki siang itu baru saja
mengantarkan penumpang di dalam kompleks kampus Fakultas Ilmu Pendidikan Unima.

“Saat hendak keluar kompleks kampus tersebut dan mengarah ke utara, ketika baru keluar dari pintu gerbang kampus, korban terkejut melihat mobil yang dikendarai tersangka dari arah Utara ke Selatan, mengarah ke jalur dirinya dan langsung menabrak sampai terjatuh,” jelas Katim.

Lanjutnya, bukannya menolong korban, tersangka yang gugup karena kecelakaan tersebut akan langsung tancap gas, namun terhalang oleh warga yang sudah berkumpul di lokasi.

“Kami yang mendapat laporan langsung turun lokasi, dan mendapati tersangka bersama kendaraannya yang sudah dihalangi warga agar tidak kabur. Guna antisipasi amukan masyarakat yang sudah terkumpul di TKP, kami langsung mengamankan barang bukti satu unit mobil jenis Datsun Go milik tersangka dan motor Honda Blade Merah milik korban. Saat ini tersangka dan korban sudah diserahkan ke piket Polres Tomohon guna penyelidikan lanjutan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *