Caroll – Wenny Diundang Pemerintah Kota Tinjau Fasilitas Ruang Kerja dan Rudis

Caroll – Wenny Diundang Pemerintah Kota Tinjau Fasilitas Ruang Kerja dan Rudis

Tomohon, Multiverum.com

Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (Carol-Wenny), diundang pemerintah kota untuk meninjau ruang kerja dan rumah dinas (Rudis), yang bakal dipakai usai dilantik Gubernur Sulut pada 17 Februari nanti.

Aparat pemerintahan yang dipimpin Sekretaris Kota Tomohon, DR Dolvien Karwur terlihat mendampingi Caroll – Wenny dalam peninjauan yang dilakukan di Kantor Walikota dan Rumah Dinas yang terletak di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (08/02/2021).

Sementara itu, Caroll Senduk saat dilokasi rudis menerangkan,
tempat ini memang perlu adanya perbaikan karena sudah banyak kerusakan dan terlihat kotor berdebu akibat tak pernah ditinggali.

“LRudis ini bakal saya tempati untuk menunjang dan memaksimalkan tugas dan kerja saya nanti,” tutur Caroll yang berkomitmen untuk tetap dekat dengan masyarakatnya.

Saat meninjau, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih tersebut turut didampingi Plt Sekretaris Kota Tomohon Dolvien Karwur, Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene, Asisten I Boy Mandagi, Asisten III Toar Pandeiroth serta sejumlah Kabag di jajaran Pemkot Tomohon.

Disisi lain, anggota DPRD Kota Tomohon, Ferdinand Mono Turang saat ikut bersama rombongan menuturkan, kondisi ketiga rudis ini memang perlu perbaikan signifikan.
“Hal ini wajib karena tak pernah digunakan sebagaimana fungsinya, akibatnya tentu terbengkalai dan banyak kerusakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *