Caroll – Wenny : Kita Semua Kehilangan Sosok Legenda

Caroll – Wenny : Kita Semua Kehilangan Sosok Legenda

Tomohon, Multiverum.com

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Carol Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (Caroll – Wenny) mengakui akan sosok kepemimpinan dan keteladanan pemerintahan yang dijalankan Alm Sinyo Harry Sarundajang yang telah berpulang ke Rumah Bapa di usia 76 Tahun di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta.


Caroll Senduk bersama Wenny Lumentut didampingi Wakil Ketua DPRD Tomohon, Drs Jhoni Runtuwene dan Wakil Ketua Fraksi PDIP, Ferdinand Mono Turang yang datang melayat di rumah duka Winangun, Manado, Selasa (16/02/ 2021), mengungkapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Sarundajang – Tambuwun Laoh yang ditinggalkan.

“Warga Sulut sangat berduka dengan kepergian almarhum yang sudah berhasil menjadi pemimpin sebagai Gubernur dua periode,” ungkap Caroll.

Dijelaskannya, sosok SHS sangat memberi teladan dalam mengemban tugasnya sebagai birokrat dan Kepala Daerah, yang sudah diakui ditingkat nasional dan bahkan mancanegara.

“Kami mewakili keluarga besar Senduk – Karundeng dan keluarga Lumentut – Sangi sangat kehilangan dengan berpulangnya almarhum ini. Beliau selalu mendukung kami sejak maju sebagai calon kepala daerah di Tomohon, dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” tutur Caroll yang mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan SHS dalam pilkada baru-baru ini.

Sementara itu, Wenny Lumentut sendiri mengungkapkan jika sosok SHS sudah menjadi dianggap seperti guru dalam menjalankan kepemimpinan ditengah masyarakat.

“Tak terhitung prestasi yang diraih sosok SHS yang telah mengabdi dalam tugas dan pelayanan kerjanya. Tentu kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau. Semoga peristiwa ini bisa dijadikan iman sebagai sumber kekuatan keluarga besar Sarundajang – Tambuwun Laoh,” pungkas Lumentut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *