Peduli Atlit Voli Berprestasi, Kapolres Minta PBVSI Segera Gelar Muscab

Peduli Atlit Voli Berprestasi, Kapolres Minta PBVSI Segera Gelar Muscab

Tomohon, Multiverum.com

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH melakukan pertemuan mendadak dengan pengurus PBVSI Kota Tomohon, pada Senin (22/02-2021) di ruang kerjanya sekitar pukul 11.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta agar para pengurus menyusun dan menentukan waktu pelaksanaan muscab PBVSI Kota Tomohon.

“Saya minta rencana penyusunan pengurus PBVSI yang baru dan pelaksanaan muscab PBVSI Kota Tomohon segera ditentukan. Dan diharapkan pelaksanaan muscab akan menggandeng penggiat olah raga bola voli dan pihak-pihak terkait lainnya yang ada di kota Tomohon,” tegasnya.

Lanjutnya, besar harapan Kami dengan terbentuk dan dikukuhkannya pengurus PBVSI Kota Tomohon yang baru, maka kompetisi bola voli di kota Tomohon dapat kembali berjalan.

“Nantinya dengan adanya kompetisi ini bisa menghasilkan atlit-atlit berprestasi di bidang olah raga bola voli di tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” urainya dalam pertemuan yang diikuti oleh Aiptu Suratno, Bastian Turambi S Pd SOr (Ketua umum III PBVSI Kota Tomohon) dan Francis Kumayas S Kom (Wakil Sekretaris PBVSI Kota Tomohon).

Diketahui, sebelumnya untuk tingkat Provinsi, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S MSi, dipercayakan sebagai Ketua Umum PBVSI Sulawesi Utara, untuk Mada Bhakti 2020 – 2024.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *