Walikota Minta Awak Media Bersinergi dengan Pemerintah Untuk Pembangunan

Walikota Minta Awak Media Bersinergi dengan Pemerintah Untuk Pembangunan

Tomohon, Multiverum.com

Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan meminta awak media untuk bersinergi dengan pemerintah kota dalam pembangunan Kota Tomohon kedepan.

Hal ini ditegaskan Ringkuangan dalam Dialog Plh Walikota Sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tomohon Bersama Insan Pers dari Tomohon dan Provinsi, yang dilaksanakan di Rudis Sekretaris Kota Tomohon pada Selasa (23/02-2021).

“Saat ini kita harus melupakan perbedaan yang ada ditengah rekan-rekan media, dan ini saatnya kita satukan hati dan pikiran untuk membangun daerah lebih baik lagi,” ungkap Walikota.

Dijelaskannya, saat ini kami dipersiapkan oleh pemerintah provinsi di Kota Tomohon agar sinergi kerjasama bersama media dibuat lebih baik lagi. Hal ini agar pada waktu Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam pilkada, jalinan kerjasama media dan pemerintah sudah berjalan baik,” tegas Ringkuangan.

Lanjutnya,dukungan media dalam arah pembangunan di Kota Tomohon dan di seluruh daerah lainnya sangat di perlukan. Media adalah mitra kerja yang mengawasi kinerja aparat pemerintah dalam menjalankan tugas dan tupoksinya.

“Disini saya meminta dukungan dari rekan-rekan media disaat kami menjalankan tugas yang dipercayakan pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Tegur dan koreksi saya bila ada kesalahan, karena peranan pers sangat penting dalam menjalankan pemerintahan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten 3 Kota Tomohon, Boy ODS Mandagi, Kadis Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon, Ketua Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), Rolf Lunintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *