Caroll – Wenny : Prioritas Kami Jadi kan Tomohon Maju dan Berdaya Saing

Caroll – Wenny : Prioritas Kami Jadi kan Tomohon Maju dan Berdaya Saing

Tomohon, Multiverum.com — Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih pada Pilkada yang digelar 09 Desember 2020.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE tersebut, Sundah mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Pak Caroll – Wenny yang sudah dilantik oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, sebagai kepala daerah pilihan masyarakat Kota Bunga. Mewakili DPRD, kami berharap besar hubungan kerja sama antara pihak Legislatif dan Eksekutif bisa berjalan maksimal, guna membangun serta mensejahterakan daerah dan masyarakat kota bunga,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota, Wenny Lumentut dalam sambutannya mengatakan, sebagai rekan kerja, tentu pihaknya akan bekerjasama dengan pihak legislatif dalam pembangunan daerah.

“Nantinya kita harus bekerja lebih berinovasi dan bekerja maksimal untuk menunjukan kerja nyata.
Prioritas kami jadi kan Tomohon maju, berdaya saing dan lebih hebat,” tegas Caroll.

Lanjutnya, percepatan pembangunan di Tomohon harus sejalan dan selaras dengan pemerintah provinsi sebagaimana yang selalu kami ingatkan dalam kampanye dahulu.

“Kami bertekad akan membawa perubahan besar lewat program-program nyata yang kami tawarkan dalam kampanye lalu.
Dengan adanya sinergitas dari Pusat, Provinsi dan Tomohon, kami yakni Tomohon akan lebih baik dari pembangunan sebelumnya. Dan ini akan berjalan dari lingkungan, kelurahan kecamatan, karena harus merata agar terasa perkembangannya,” ucap Caroll.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat diwawancara usai kegiatan mengatakan, dukungan masyarakat merupakan doa bagi kami untuk bekerja kedepannya.

“Kami mengapresiasi dan meminta dukungan kepada semua pihak agar kinerja kami bisa dijalankan dengan semaksimal mungkin. Tak lupa kami berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya, yakni Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan, yang sudah bekerja pada pemerintahan sebelumnya. Apresiasi juga kami sampaikan  kepada Penjabat Sekot Tomohon, Jemmy Ringkuangan, pada KPU, Aparat TNI dan Polri beserta masayarakat Kota Tomohon secara khususnya,” pungkas Wenny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *