Chermat dan Kereh Berpeluang Pimpin Nasdem Tomohon

Chermat dan Kereh Berpeluang Pimpin Nasdem Tomohon

Tomohon, Multiverum.com — kursi Ketua DPD Nasdem Tomohon menyusul mundurnya Andy Sengkey yang ingin fokus dalam bisnisnya, membuat sejumlah nama berpeluang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem, Felly Runtuwene saat diwawancarai sejumlah wartawan saat berkunjung ke Tomohon, pada Selasa (02/03-2021) menjelaskan,ada beberapa nama yang berpeluang untuk mengisi jabatan Ketua DPD Nasdem Tomohon tersebut.

“Namun semuanya masih berproses dan masih akan dibawa dalam rapat pengurus pusat dan provinsi nanti,” jelas Anggota DPR RI tersebut.

Lanjutnya, menentukan siapa yang akan menjadi Ketua DPD Tomohon tak bisa diambil sepihak. Karena ini butuh kajian dan proses soal siapa yang layak untuk menjadi pemimpin tersebut.

“Ada beberapa nama yang menjadi acuan kami, seperti Cherly Mantiri dan Erens Kereh. Bisa saja Cherly yang akan ditentukan tapi kita tunggu saja bagaimana nanti hasilnya. Yang penting siapa saja nanti yang ditentukan harus bisa membawa nama partai lebih baik, dan harus bisa merangkul semua struktur pengurus sampai tingkat terbawah,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *