SAS Bingung dengan Pernyataan Sekretaris PDIP Tomohon

SAS Bingung dengan Pernyataan Sekretaris PDIP Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Adanya statemen dari Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon, Noldy Lengkong di salah satu media pemberitaan, membuat Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bingung.

Hal ini diungkapkan mantan Wakil Walikota Tomohon ini saat dihubungi harian ini soal status keanggotaannya di partai berlambang Banteng tersebut.

Dijelaskan SAS, statusnya keanggotaannya di Partai PDIP tinggal menunggu arahan Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey SE untuk bergabung secara resmi. Soal Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai sementara dibuat, dan saya sudah diminta untuk diambil foto mengenakan seragam partai.

“Jadi saya tinggal menunggu dinyatakan secara resmi bergabung dengan PDIP dari Pak Olly. Tapi karena beliau sementara tugas di luar daerah, makanya belum terlaksana. Makanya saya bingung jika Pak Lengkong membuat statemen, jika PDIP Tomohon sementara menunggu kehadiran dan niatnya untuk bergabung,” tegas SAS.

Sementara itu, Ketua PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH saat  menanggapi hal ini menjelaskan, mungkin Pak Sekretaris sudah lupa soal hal itu.

“Kemungkinan Pak Sekretaris PDIP Tomohon lupa soal sudah bergabungnya SAS dengan PDIP,” singkatnya.

Diketahui, sebelumnya di salah satu media Sekretaris PDIP Tomohon, Noldy Lengkong menyatakan jika SAS belum resmi bergabung dengan partainya.

“Kami masih menunggu niat dan kedatangan Bu SAS untuk datang secara resmi bergabung. Tentu kami akan siap menerima,” ucapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *