Aniaya Opa Noldy, Opa Dem Diciduk Tim URC Totosik

Aniaya Opa Noldy, Opa Dem Diciduk Tim URC Totosik


Tomohon, Multiverum.com – Opa Dem alias DT (57), warga Paslaten Dua Tomohon Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, usai kedapatan menganiaya sesama rekan paruh baya-nya, yakni Opa Noldy alias NM , warga Talete Satu Lingkungan Dua Tomohon Tengah, pada Sabtu (13/03-2021) tadi malam.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.


Dijelaskan Katim, malam itu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, jika telah terjadi penganiayaan di Kelurahan Talete I Lingkungan II Kec.Tomohon Tengah, tepatnya di Lorong Pekuburan Talete.


“Dari keterangan saksi dan korban di lokasi, penganiayaan yang terjadi, diduga dikarenakan tersangka Dem merasa tersinggung dengan korban, dimana saat itu korban yang sudah dalam keadaan dipengaruhi alkohol, terlibat adu mulut dengan seseorang yang tidak dikenal di depan rumah dari korban. Kemudian tersangka menegur korban untuk memelankan suara karena sudah larut malam, namun dijawab korban, Kamu tidak usah ikut campur, kamu tidak tahu apa apa, sembari mendorong tersangka di kepala,” jelas Katim.


Lanjutnya, merasa di sepelekan, tak hitung tiga tersangka langsung melayangkan bogem mentah kepada korban, dan mengenai bagian kepala pelipis sebelah kiri dan berakibat dari  luka lebam, dan memar. Usai melakukan aksinya, tersangka pun langsung melarikan diri. 


“Mendapat informasi tersebut, tim kami langsung bergerak ke area rumah tersangka, namun tersangka sudah tak berada di lokasi. Kebetulan kami mendapat informasi dari masyarakat, jika ada yang melihat tersangka berada di menara Alfa Omega. Akhirnya saat tim bergerak ke lokasi, kami berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan, selanjutnya mengamankannya ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk proses lebih lanjut,” pungkas Katim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *