Caroll – Wenny Suport Pembangunan TK GMIM Dorkas Kamasi

Caroll – Wenny Suport Pembangunan TK GMIM Dorkas Kamasi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana prasarana Taman Kanak Kanak GMIM Dorkas Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Selasa (16/3/2021), yang didahului ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mendukung penuh pembangunan gedung TK ini, karena pembangunan gedung ini merupakan upaya dalam memajukan pendidikan anak usia dini, dan intinya kedepan dalam rangka membangun sumber daya manusia yang ada.

“Bukan hanya sekolah ini tapi juga berbagai program diseluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon, kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung sepenuhnya untuk kemajuan pembangunan pendidikan”, ucap Senduk.

Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen, berkerinduan berupaya terus memajukan pendidikan di Kota Tomohon, Kota yang sudah lama dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota religius bahkan Kota Pariwisata.

Tampak hadir unsur Yayasan AZR Wenas, Jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah dan Kelurahan Kamasi, unsur BPMW Tomohon dua, BPMJ Efrata Kamasi satu bersama unsur terkait lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *