Bela Pelakor dan Aniaya Istri Sendiri, Akhirnya Lelaki Matani Berakhir Ditangan Totosik

Bela Pelakor dan Aniaya Istri Sendiri, Akhirnya Lelaki Matani Berakhir Ditangan Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Istri bukannya dijaga dan disayang, ini malah dianiaya hingga babak belur hanya karena lebih membela kekasih gelap alias Pelakor. Buntutnya,JW alias Juf (27) warga Matani Tiga diciduk Tim URC Totosik akibat dilapor oleh PM alias Angel (24) warga Matani Tiga, pada (22/03-2021).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Watung, kronologinya terjadi saat istri tersangka yakni Angel, pergi ke salah satu tempat gunting rambut di Walian Satu. Sesampainya disana, korban mendapati suami sahnya sementara memeluk dan mencium buah dada FM alias Fio.

“Merasa cemburu, selanjutnya korban menghampiri keduanya dan menegur mereka. Tak pelak, adu mulut antara tersangka Fio dan korban pun terjadi. Ketika sementara terjadi adu mulut, tiba-tiba tersangka langsung menganiaya korban dengan beberapa kali memukul menggunakan tangan, yang mengenai wajah dan bagian dada korban, yang mengakibatkan sakit dan bengkak dibagian kepala serta sakit dibagian dada,” urai Katim.

Lanjutnya, merasa sakit hati, korban pun langsung melapor ke pihak kepolisian yang langsung di respon Tim URC Totosik. Kami langsung meluncur ke tempat kejadian, dan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi.

“Tersangka yang takut pun langsung melarikan diri ke arah Tondano, kemudian pindah ke Airmadidi Minut, hingga akhirnya kami mendapat informasi pada tadi malam, tersangka sedang berada di Tomohon menggunakan mobil Honda Civic. Saat menyusuri jalan Sreko Kolongan, kami berhasil mengamankan tersangka di dalam mobil, hingga kemudian dibawa ke Polres Tomohon guna penyelidikan lanjutan,” pungkas Watung.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *