Dilantik SAS Pimpin HKTI Tomohon, Jepol Langsung Susun Program 100 Hari Kerja

Dilantik SAS Pimpin HKTI Tomohon, Jepol Langsung Susun Program 100 Hari Kerja

Tomohon, Multiverum.com – Usai dilantik Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulut, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), pada Jumat (26/03-2021) di Tuur Maasering Kumelembuai, Ketua HKTI Tomohon, Jefry Polii (Jepol) langsung action untuk menyusun program 100 hari kerja.

Kepada sejumlah wartawan disela-sela kegiatan, Jepol sapaan akrabnya menjelaskan, kami akan langsung action menyusun program kerja kami.

“Yang pasti tugas awal yang penting yakni meng-upgrade kembali data para petani dan kelompok petani yang ada di Kota Tomohon,” tegasnya.

Lanjutnya, langkah ini penting diambil berhubung masih banyak petani yang belum tergabung dalam kelompok, hingga mereka banyak yang kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi yang merupakan bantuan pemerintah daerah.

“Tentu kami juga akan bersinergi dengan pemerintah terkait, dalam hal ini Dinas Pertanian agar para petani bisa terdata semua lewat kelompok-kelompok,” terang Jepol.

Ditambahkannya, kami para pengurus sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua HKTI Sulut yang dipimpin Syerly Adelyn Sompotan, beserta Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE yang bersedia hadir dan bakal membantu tugas dan kinerja HKTI Kota Tomohon.

Sementara itu, Ketua HKTI Sulut, Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengharapkan pengurus HKTI Kota Tomohon senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, dan tetap membangun sinergitas dengan Pemerintah dan pihak terkait lainnya, bagi kesejahteraan para petani dan untuk ketahanan pangan di Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *