Bunda Syanet Dampingi Walikota Serahkan Dana Duka ke Alm Jemmy Tuegeh

Bunda Syanet Dampingi Walikota Serahkan Dana Duka ke Alm Jemmy Tuegeh

Tomohon, Multiverum.com – Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk – Karundeng mendampingi Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, saat melayat di Rumah Duka Keluarga Tuegeh-Kures atas meninggalnya, Jemmy Djeffry Tuegeh, di Kelurahan Kakaskasen Lingk Dua Kecamatan Tomohon Utara, pada Senin (29/03-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Syanet sapaan akrabnya langsung memimpin doa untuk keluarga yang berduka.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum bisa dikuatkan, dan selalu diberikan rahmat untuk tetap percaya bahwa almarhum telah berbahagia di samping Yang Maha Kuasa,” tutur Bunda.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon berkesempatan langsung menyampaikan ungkapan turut berduka cita kepada keluarga, dan berharap semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diketahui pada kesempatan ini Walikota juga menyerahkan Santunan duka pemerintah Kota Tomohon, sebesar Rp 5 juta kepada keluarga, sekaligus menyerahkan administrasi berupa akta kematian.

“Almarhum adalah sosok pamong pemerintahan yang telah mengabdi di Kelurahan Kakaskasen III sebelum dimekarkan. Selain itu, almarhum merupakan budayawan yang menampilkan karya-karya yang tetap ada sampai saat ini, melalui koleksi pribadi yang ada di rumah kediamannya seperti barang antik, uang jaman dulu, jenis-jenis bebatuan serta koleksi barang antik lainnya,” tutur Walikota sembari menambahkan, semoga karya dan pengabdian almarhum akan senantiasa diberkati Tuhan bersama  keluarga yang di tinggalkan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *