Caroll – Wenny Apresiasi Lintasan Atletik dan Gereja SMU Lokon

Caroll – Wenny Apresiasi Lintasan Atletik dan Gereja SMU Lokon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE, meninjau  fasilitas olahraga yaitu lintasan lari (atletik) dan Gereja Katolik yang berada di kompleks persekolahan St Nikolaus Tomohon, pada Senin (05/04-2021).

Dalam kesempatan ini, Owner SMU St Nikolaus, Ronald Korompis mengatakan, dibangunnya fasilitas berupa lintasan atletik yang berstandar internasional ini adalah wujud nyata komitmen kami, dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang olahraga.

Walikota Tomohon pada kesempatan ini mengatakan, melihat kualitas lintasan atletik ini menjadi kebanggaan bagi Kota Tomohon, karena sudah memiliki fasilitas olahraga yang mumpuni.

“Selaku pemerintah, tentunya kami memberikan apresiasi kepada bapak Ronald dan ibu Merry yang senantiasa mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi kami, selaku Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, khususnya di bidang olahraga maupun pendidikan dengan membangun fasilitas-fasilitas  yang berstandar internasional,” ujarnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *