Caroll – Wenny : Disaat Paskah Mari Kita Renungkan Kasih dan Kuasa Allah

Caroll – Wenny : Disaat Paskah Mari Kita Renungkan Kasih dan Kuasa Allah

Caroll – Wenny : Disaat Paskah Mari Kita Renungkan Kasih dan Kuasa Allah

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Syamas, drg Jean D’arc Senduk-Karundeng bersama keluarga menghadiri Ibadah Paskah yang diadakan di GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (04/04/2021).

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE
bersama keluarga mengikuti perayaan Ekaristi Hari Raya Paskah, di Gereja Katolik Trinitas  Paslaten
Tomohon Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, yang dipimpin oleh Pastor Jerry Torebelas Pr.

Dalam ibadah sukacita di hari kemenangan umat kristiani, Walikota Tomohon mengungkapan syukur dan sukacita iman dalam merayakan Paskah tahun 2021.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama pribadi, saya Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH bersama keluarga dan Wakil Walikota, Wenny Lumentut bersama keluarga  mengucapkan, selamat merayakan Paskah tahun 2021 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon. Kristus sudah bangkit, Haleluya,” tegas Walikota.

Lanjutnya, melalui penghayatan dalam Ibadah Perayaan Paskah ini diharapkan dapat memberi arti yang sangat mendalam bagi kita semua, dalam mengaktualisasikan arti kebangkitan Yesus Kristus.

“Saatnya kita merenungkan kasih dan kuasa Allah bagi manusia yang telah ditebus dan diselamatkan dari dosa melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu Salib. Kematian Kristus
di Bukit Golgota dan kebangkitanNya membuktikan kuasa Allah telah menang atas maut, sehingga melalui kemenangan iman ini akan semakin mengokohkan semangat dan optimisme dari seluruh jemaat dan masyarakat dalam menghadapi dinamika kehidupan ini,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menambahkan, kami dengan tegas mengecam segala tindakan dan bentuk perjudian di Kota Tomohon. Sangat  tidak layak sebagai kota yang di kenal kota religius dan kota pendidikan, dan masih ada saja kegiatan-kegiatan perjudian di Kota Tomohon.

“Saya minta semua stakeholder di semua lapisan menindak tegas semua pelaku perjudian, serta membentuk pandangan masyarakat akan kerugian dari perjudian,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *