Akibat Cemburu Buta, “Pala” Matani Tiga Jadi Korban Penganiayaan

Akibat Cemburu Buta, “Pala” Matani Tiga Jadi Korban Penganiayaan

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon akhirnya berhasil menciduk tersangka penganiayaan seorang Kepala Kelurahan (Pala) Matani Tiga, yakni JL alias Jenly (50), pada Kamis (09/04-2021) sekira pukul 22.30 wita.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb pada media ini.

Dijelaskan Watung, kronologi kejadian ini terjadi ketika tersangka SM alias Tian, warga Kolongan Tomohon Tengah bersama tiga rekannya dengan mengendarai motor menuju ke lokasi kejadian guna bertemu dengan JL alias Jos. Tian mencari Jos karena merasa cemburu dimana istrinya memposting foto bersama Jos di medsos.

“Ketika tiba di rumah Jos, tersangka langsung menendang pintu rumah dan mendapati Jos, namun langsung dihalangi korban Jenly. Tersangka yang sudah emosi langsung melayangkan pukulan sebanyak satu kali dengan kepalan tangan ke arah wajah, yang akhirnya menyebabkan mata kiri korban bengkak,” terang Watung.

Lanjutnya, beruntung saat itu ada warga yang melihat kejadian dan langsung melapor ke pihaknya yang sedang siaga. Kami pun langsung meluncur ke lokasi kejadian, namun disayangkan tersangka sudah tak berada di lokasi.

“Saat kami melakukan interogasi, identitas tersangka berhasil diketahui. Namun saat kami datangi rumah dan tempat nongkrongnya, tersangka tak juga ditemukan. Tiidak sampai di situ, tim menyisir lokasi yang menjadi tempat nongkrong tersangka bersama teman-temannya,” urainya.

Ditambahkan Watung, alhasil saat melewati kelurahan Kolongan tepatnya di salah satu warung, tim melihat tersangka sedang berdiri di depan warung tersebut, dan langsung bergerak turun untuk mengamankan tersangka. Namun tersangka langsung melarikan diri ke rumah warga. Tak patah arang, kami menelusuri lokasi pelarian dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *