Hadang Edo dengan Pisau, Kepala Petani Rurukan Robek Dihantam Batu

Hadang Edo dengan Pisau, Kepala Petani Rurukan Robek Dihantam Batu

Tomohon, Multiverum.com – akibat permasalahan lama yang tak kunjung usai, akhirnya memicu masalah besar hingga berujung di Kantor Kepolisian.

Seorang petani asal Rurukan Lingkungan Empat, yakni FM alias Fence (44) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Bethesda, pada Sabtu (24/04-2021), sekitar pukul 00.30 wita, akibat mengalami luka robek menganga di kepalanya usai dihantam dengan sebuah batu tajam oleh tersangka AK alias Edo, warga Rurukan Lingkungan Satu.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung mengatakan, peristiwa itu dipicu ketika korban Fence bersama rekannya hendak pulang usai menghadiri acara di Lingkungan Empat.

“Saat di jalan pulang, korban bersua dengan adik tersangka yakni JK alias Josua (17). Saat itu korban memarahi Josua karena sering membawa motor menggunakan knalpot racing, hingga memicu keributan. Josua pun menampik tapi langsung menghindar lari ke rumahnya karena hendak dipukul korban,” jelas Katim.

Lanjutnya, ketika akan terus berjalan pulang, korban kembali bersua dengan kakak Josua, yakni Edo dan langsung menghunus sebuah pisau untuk menganiaya tersangka. Tersangka yang kaget oun, langsung meraih sebuah batu dan menghantam korban di kepala hingga mengalami luka robek besar.

“Tim kami yang sedang siaga langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. Saat tiba dirumah tersangka, kami mendapati korban dan rekan-rekannya hendak menuntut balas. Dalam peristiwa tersebut, kami berhasil mengamankan tersangka Edo, dan rekan korban yakni OL alias Ando yang hendak melakukan pembalasan. Saat ini keduanya sudah diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *