Karlheinz : Berminat Maju Ketua KNPI Tomohon, Silahkan Daftar di Sekretariat Musda Kakaskasen

Karlheinz : Berminat Maju Ketua KNPI Tomohon, Silahkan Daftar di Sekretariat Musda Kakaskasen

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Kelima, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon, Karlheinz Senduk menjelaskan, bagi para peserta Musda dan bagi mereka yang ingin bertarung dalam pemilihan Ketua KNPI Tomohon, dipersilahkan untuk mendaftar di Sekretariat Musda KNP yang berada di Jalan Raya Tomohon -Manado, Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

“Waktu pendaftaran akan dibuka selama dua hari sejak Senin dan Selasa, (26 – 27/04-2021) sejak pagi hari,” jelas Senduk.

Dijelaskannya, pendaftaran dilakukan hanya singkat, menimbang pada tanggal 29 April akan dilaksanakan
Musda di lantai 3 Mall Pelayanan Publik, Kantor Wali Kota Tomohon. Usai itu akan dilanjutkan gelaran Musda di Lokon View, Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

“Pelaksanaan Musda tetap akan dilaksanakan dengan mematuhi aturan prokes. Untuk itu saya juga sebagai caretaker KNPI Tomohon meminta dukungan para pemuda hebat kota Tomohon, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini,” tuturnya saat didampingi Sekretaris Panitia Musda, Doucle Rares.

Diketahui, pertemuan panitia bersama insan pers tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Sosial DPD I KNPI Sulawesi Utara, Marfo Lintang STh sekaligus Ketua Steering Committee Musda KNPI Kota Tomohon.(nox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *