Keluarga Kandoli – Antou Bantu Keramik Granite Untuk Pembangunan Gereja GMIM Getsemani Silian

Keluarga Kandoli – Antou Bantu Keramik Granite Untuk Pembangunan Gereja GMIM Getsemani Silian

Mitra, Multiverum.com – Keluarga Kandoli – Antou menyatakan janji iman keluarganya dengan menyerahkan bantuan berupa keramik granite, untuk pembangunan Gereja GMIM Getsemani Silian Dua Raya, pada Kamis (29/04-2021).

Dalam kesempatan tersebut, bantuan keramik diterima langsung oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Komisi Pembangunan Gereja GMIM Getsemani.

Ketua Jemaat GMIM Getsemani Silian Dua, Pdt Deysi Wulur-Kaligis MTh yang turut menyaksikan penerimaan bantuan tersebut pun langsung menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih mereka, kepada keluarga Kandoli – Antou.

“Puji Tuhan, terima kasih kami sampaikan atas bantuan janji iman yang diserahkan keluarga Kandoli – Antou saat ini. Kendati belum pernah bertatap muka secara langsung, dengan Pak Ronald Kandoli beserta keluarga, tapi kami sangat menghargai atas bantuan besar ini,” ungkap pendeta Deysi.

Sementara itu, koordinator RK yang menyerahkan langsung bantuan tersebut, Royke Pelleng menjelaskan, ini sebagai bukti kecintaan dan kepedulian keluarga Kandoli – Antou terhadap pembangunan rumah ibadah yang ada di Minahasa Tenggara.

“Tak hanya di gereja GMIM Getsemani Silian Dua Raya saja, namun akan diperuntukkan bagi semua umat beragama yang berada di Minahasa Tenggara,” jelas Pelleng.

Disisi lain, Ronald Kandoli kepada awak media menuturkan, bantuan yang diberikan ini memang sudah menjadi komitmennya bersama keluarga dalam rangka menopang pembangunan rumah-rumah ibadah.

“Ini tolong jangan dikaitkan dengan politik atau pun hal lainnya, namun ini murni keterpanggilan keluarga kami sebagai janji iman untuk saling berbagi berkat, atas berkat Tuhan yang selalu di berikan kepada keluarga kami,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *