Ancam Ayah Kandung dengan Pisau, Pria Paslaten “Keok” Ditangan Tim URC Totosik

Ancam Ayah Kandung dengan Pisau, Pria Paslaten “Keok” Ditangan Tim URC Totosik

Tomohon, Multiverum.com – pria Paslaten Dua lingkungan II, yakni JW alias Jim terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah mengancam ayah kandungnya yakni Wil alias WW (70) warga Walian Tomohon Selatan, pada Jumat (30/04-2021) sekira pukul 2100 wita.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat didampingi Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb ketika dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Watung, tersangka Jim kami amankan setelah mengancam dengan pisau, sembari mendorong tubuh ayahnya hingga terjatuh dan mengalami luka di kaki yang menimbulkan pendarahan.

“Kronologi terjadi ketika tersangka bertengkar dengan istrinya didalam rumah mereka. Merasa kesal, selanjutnya Jim menuju ke Walian dimana ayahnya tinggal. Ketika Jim tiba di tempat tinggal korban, korban selanjutnya menyampaikan kepada tersangka untuk menyelesaikan permasalahan dengan istrinya secara baik-baik,” ujar Watung.

Lanjutnya, tersangka yang sudah emosi tak menggubris kata-kata ayahnya, dan langsung menuju dapur untuk mengambil pisau. Setelah mengambil pisau, Jim kembali menghampiri korban yang ada di depan rumah, dan langsung mengancam sambil mendorong korban sampai terjatuh. Masyarakat sekitar yang melihat hal tersebut langsung melerai tersangka dan korban.

“Akibat peristiwa itu, korban terpaksa dilarikan kerumah sakit karena kaki sudah timbul pendarahan. Untung ada warga yang melapor ke pihaknya, hingga tim kami langsung turun ke lokasi kejadian,” jelas Katim.

Ditambahkannya, sesampai di lokasi, kami langsung mengumpulkan keterangan para saksi. Mendengar info jika tersangka sementara bersembunyi di rumah saudaranya tak jauh dari lokasi kejadian, kami langsung mengamankan Jim tanpa perlawanan.

“Usai mengamankan Jim, kami lanjut mencari pisau yang dipegang tersangka waktu kejadian.
Kurang lebih 30 menit, Team akhirnya menemukan sajam berupa sebilah pisau yang dilempar nya dihalaman rumah sekitar lokasi. Saat ini Jim bersama barang bukti sudah kami amankan di Polres,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *