Rapat Perdana, Perbakin Tomohon Fokus Susun Program dan Pendataan Kembali Klub Menembak

Rapat Perdana, Perbakin Tomohon Fokus Susun Program dan Pendataan Kembali Klub Menembak

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah fokus dalam penyusunan dan penataan program apa yang akan dilakukan Perbakin kedepan, dalam rangka menggairahkan kembali olahraga menembak di Kota Tomohon.

Hal ini dijelaskannya saat memimpin rapat perdana pengurus Perbakin Tomohon, usai dilantik 2 pekan lalu.

“Pasca dilantik sebagai pengurus Olahraga Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon periode 2021- 2025, kami menggelar rapat Perdana seluruh Pengurus Perbakin Tomohon, untuk fokus penyusunan program dan target kegiatan ke depan,” tuturnya di Cafe Pojok di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (05/05-2021).

Menurut MJLW, rapat perdana ini digelar untuk mempertajam tugas pokok dan fungsi Pengurus Perbakin Kota Tomohon, serta menyusun program perbidang lewat pengusulan agar selaras dengan visi – misi dan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

“Rapat ini jelas penting, mengingat kita harus memenuhi kelengkapan administrasi Perbakin, termasuk Pendataan kembali klub – klub olahraga menembak, kepengurusan dan Kartu Anggota (KTA ) Perbakin, singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *