Keluarga Kandoli-Antou Sumbang KalsiBoard untuk Pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu

Keluarga Kandoli-Antou Sumbang KalsiBoard untuk Pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu

Mitra, Multiverum.com – niat Keluarga Kandoli-Antou untuk terus berbagi dan menyatakan janji imannya, kembali dibuktikan saat membantu pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu, pada Sabtu (08/05-2021).

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha muda asal Ratahan, Ronald Kandoli menyerahkan bantuan berupa 70 lembar KalsiBoard untuk pembangunan Gereja tersebut.

“Ini sudah merupakan ikhtiar keluarga kami untuk terus berbagi berkat dengan warga Minahasa Tenggara, terutama dalam bidang pembangunan rumah-rumah ibadah,” ungkap kordinator Tim Rak, Royke Pelleng saat menyalurkan bantuan tersebut.

Dijelaskannya, bantuan untuk pembangunan gereja, sudah diterima langsung oleh pihak gereja, yang diserahkan langsung oleh pihaknya ke Tim Panitia pembangunan gereja terkait.

Sementara itu, Ronald Kandoli kepada media ini menjelaskan, pemberian bantuan ini sudah yang ke beberapa kali. Namun kali ini kami fokuskan dalam pembangunan rumah – rumah ibadah bagi warga Minahasa Tenggara.

“Bantuan ini kami sisihkan dari berkat dan kelimpahan yang selalu diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada kami dan keluarga, dan disalurkan melalui janji iman keluarga kami untuk berkomitmen membantu warga daerah tanpa ada unsur muatan politik,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *