Penuhi Kebutuhan Gas Elpiji Warga Mitra, SPPBE “RK” Segera Beroperasi Bulan September

Penuhi Kebutuhan Gas Elpiji Warga Mitra, SPPBE “RK” Segera Beroperasi Bulan September

Mitra, Multiverum.com – pengusaha muda asal Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli segera membuktikan janjinya untuk memenuhi kebutuhan gas elpiji (RK) tak lagi terjadi kelangkaan gas elpiji di daerah tersebut.

Hal ini ditegaskannya kepada media ini, saat mengawasi pembangunan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) milik Keluarga Kandoli-Antou, pada Jumat (28/05-2021).

Dijelaskannya, pembangunan SPPBE ini terus kami pacu agar bisa beroperasi sesuai jadwal. Hal ini mengacu karena penggunaan tabung gas elpiji di daerah Mitra kian pesat dan meningkat.

“Kami mohon topangan doa dan dukungan warga agar pembangunan SPPBE ini bisa cepat selesai dan beroperasi, demi memenuhi kebutuhan masyarakat Mitra yang terus meningkat,” tuturnya.

Lanjut mantan Wakil Bupati Mitra ini, kedepannya ada tiga daerah yang bakal menjadi pusat pemasokan tabung gas elpiji. Selain Mitra, Kabupaten Minahasa dan Boltim juga menjadi target operasi SPPBE ini.

“Tentunya proses usaha pemenuhan kebutuhan gas elpiji ini akan bekerjasama langsung dengan pihak Pertamina. Untuk itu sekali lagi kami mohon dukungan dari masyarakat pada umumnya,” pungkas Kandoli.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *