drg Jeand’arc Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon

drg Jeand’arc Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon


Tomohon, Multiverum.com –  drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon, oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (21/05-2021).

drg Jean’arc Senduk – Karundeng saat dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon, oleh Bunda PAUD Provinsi,. Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan.


Dalam sambutannya, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat kepada drg Jeand’arc sebagai Bunda PAUD  Kota Tomohon yang telah dikukuhkan pada hari ini, dan semoga melaksanakan tugas dan tanggung dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD, sesuai dengan harapan dan keinginan.


Sementara itu, drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng mengucapkanterima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, yang telah mengukuhkan kami sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon. 


“Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” tegasnya.


Hadir juga pada kegiatan ini, Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *