Sering Berbuat Tak Senonoh, Pria Tara-Tara Nyaris Dihakimi Massa

Sering Berbuat Tak Senonoh, Pria Tara-Tara Nyaris Dihakimi Massa

Tomohon, Multiverum.com – FP alias Frans (47) warga Tara Tara Satu Lingkungan 7, nyaris dihakimi puluhan warga Woloan Dua, pada Senin (07/06-2021) sekitar pukul 19.30 wita.

Untung saja, Frans berhasil diselamatkan Tim URC Totosik bersama personil piket Sat Reskrim Polres Tomohon, sebelum terjadi hal yang lebih serius.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi media ini melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Watung, pria tersebut terpaksa diamankan pihaknya, karena warga sudah resah akibat perbuatannya yang sering berbuat tak senonoh terhadap beberapa warga di tempat tersebut.

“Frans dituding warga sering mengganggu beberapa wanita yang sudah beristri, dengan telepon video dengan menunjukkan alat vitalnya (red-Maaf) kepada mereka, hingga membuat mereka resah, dan hampir membuat warga menganiaya tersangka,” jelas Katim.

Lanjutnya, untung saja saat itu ada warga yang berinisiatif melaporkan kejadian tersebut pada pihaknya. Hingga kami cepat menurunkan tim, hingga berhasil mengamankan Frans sebelum dianiaya warga yang marah.

“Frans rupanya sudah tak diterima warga untuk datang ditempat tersebut. Perbuatan tersangka sudah tak dimaafkan warga sekitar, hingga saat melihat kedatangan Frans ditempat itu, langsung membuat puluhan warga emosi. Sebelumnya Frans sudah diurus pihak kelurahan, dan berjanji tak akan datang lagi di Woloan Dua,” ungkap Katim.

Ditambahkannya, Frans saat ini sudah diamankan ke Mapolres Tomohon guna antisipasi amukan dari warga Kel.Woloan Dua Ling. 3 Kec.Tomohon Barat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *