Resmob Bekuk Enam Pemuda Lansot Pengeroyok Marco

Keenam Pemuda Lansot saat diamankan di Polres Tomohon

Resmob Bekuk Enam Pemuda Lansot Pengeroyok Marco

Tomohon, Multiverum.com – Tim Resmob Polres Tomohon yang dikomandani Kanit, Bripka Bima Pusung berhasil menggulung kelompok pengeroyok JWMP alias Marco (23), warga Talete Satu Tomohon Tengah, pada Sabtu (12/06-2021).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat didampingi Paur Humas Polres, Aiptu Johnny Rumagit ketika dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, tepatnya di ruas jalan depan Lepo Niane Cafe dan Resto.

“Awalnya antara korban dengan para tersangka yang sudah dipengaruhi minuman keras, terjadi adu mulut di lokasi kejadian. Saat sedang adu mulut, RK alias Richard langsung mendorong korban diikuti oleh ke lima rekannya sambil memukul menggunakan tangan ke arah korban.Korban terjatuh ke aspal dan para tersangka tetap memukul menggunakan tangan dan menendang korban dengan menggunakan kaki,” urai Kapolres.

Kanit Buser Resmob, Bripka Bima Pusung menambahkan, akibat dari pengeroyokan, korban mengalami luka robek di pelipis, wajah lebam dan luka di sekujur tubuh. Kami yang mendapatkan informasi kejadian langsung turun lokasi, dan dari hasil pengamatan di CCTV, kami berhasil mengetahui dua orang pengeroyok korban.

“Dari situ kami akhirnya berhasil membekuk seluruh tersangka, dimana inisial mereka yakni RK alias Richard (26), warga Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, VP alias Tole (19) warga Kelurahan Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan, GT alias Glenn (18)warga Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, RM alias Ronald (17), warga yang sama, MW alias Miraclle (17), warga yang sama dan JG alias Joshua (17), warga yang sama,” ungkap Bima.

Ditambahkannya, keenam tersangka saat diamankan tidak melakukan perlawanan, dan sudah diserahkan ke penyidik Polres untuk penindakan lebih lanjut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *