Pasien Covid Meningkat, KB – FKPPI Langsung Bagi – Bagi Masker

SAS saat membagi bagi APD ke warga

Pasien Covid Meningkat, KB – FKPPI Langsung Bagi – Bagi Masker

Tomohon, Multiverum.com – meningkatnya angka pasien yang terpapar Covid 19 di Kota Tomohon, membuat Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKKPI) Tomohon langsung action, dengan membagi-bagikan masker dan alat pelindung diri lainnya ke warga Tomohon.

Dijelaskan Ketua KB FKKPI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, masyarakat harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (Prokes), karena virus berbahaya ini belum habis.

“Kini sudah ada varian lebih berbahaya dari india yakni varian delta, dimana virus ini lebih berbahaya dari virus sebelumnya,” jelas Sompotan, Jumat (02/07-2021).

Lanjutnya, selain bagi-bagi APD, kami juga menggelar olahraga sepeda bersama, kendati tak lama digelar mengingat meningkatnya penyebaran virus ini.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 75, dimana kegiatan tersebut dibuka dan di lepas oleh Dandim 1302 Minahasa, Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, dan start di Rindam Tomohon dan finish di markas Koramil Tomohon,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *