Caroll – Wenny Mulai Terapkan Janji Kampanye Soal RTLH Bagi Warga Tak Mampu

Walikota dan Sekda Tomohon saat hadir dalam kegiatan tersebut.

Caroll – Wenny Mulai Terapkan Janji Kampanye Soal RTLH Bagi Warga Tak Mampu

Tomohon, Multiverum.com – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, mulai menepati janjinya pada kampanye lalu, soal rumah tinggal layak huni bagi warga tak mampu di Kota Tomohon.

Hal ini terungkap saat Walikota Tomohon menghadiri penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin, (26/07-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring memimpin langsung Penyusunan rancangan KUA dan Rancangan PPAS tahun anggaran 2022 ini.

Walikota pada kesempatan ini mengatakan, dalam penyusunan rancangan KUA PPAS ini agar setiap Perangkat Daerah memperhatikan kesesuaian program dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, terutama program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) agar realisasinya tepat sasaran,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini masing-masing Kepala Perangkat Daerah mempresentasikan langsung rancangan KUA-PPAS 2022, dihadapan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE. ME dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *