Saling Pukul Karena Miras, Empat Pria Diamankan Totosik

Keempat pemuda tersebut saat digelandang ke Polsek Tomohon Utara.

Saling Pukul Karena Miras, Empat Pria Diamankan Totosik

Tomohon, Multiverum.com – empat pemuda terpaksa diamankan Tim URC Tim URC Totosik Polres Tomohon, usai saling jual pukulan di jalan raya Kakaskasen III, pada hari Jumat (27/08-2021) sekira jam 01.30 Wita.


Tim Totosik yang sedang siaga mendapati laporan, jika pada saat itu, tepatnya di salah satu tempat usaha gunting rambut telah terjadi keributan dan perkelahian, yang mengganggu ketentraman warga saat beristirahat.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot, SIK MH saat dihubungi harian ini melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.


Dijelaskannya, nama empat pemuda yang diamankan yakni AN F alias Ahmad (27),RT alias Ano (27) warga Walian Satu, ET alias (22), Exan Warga Pinaras alias Ahmad (25) warga Kakaskasen terpaksa diamankan pihaknya.


“Mereka diamankan saat saling pukul akibat sudah dipengaruhi miras. Kejadian awal terjadi saat mereka melakukan pesta miras di tempat usaha gunting rambut. Karena sudah kelebihan alkohol, Fadil yang sudah kelebihan miras mengangkat kursi dan menghantam ke arah tiga rekannya, hingga terjadi perkelahian,” jelas Katim.


Lanjutnya, dari peristiwa tersebut, keempatnya mengalami luka-luka hingga akhirnya warga yang melihat langsung melapor ke Tim Totosik. Kami yang langsung meluncur ke TKP mendapati mereka, kemudian mengamankannya.


“Keempatnya langsung kami giring ke Polsek Tomohon Utara, guna penyidikan lanjutan,” pungkas Katim.(nox) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *