Kaum Dhuafa di Dua Masjid Tondano dan Langowan Terima Bantuan dari Pemkab Minahasa

Bupati Minahasa saat menyerahkan bantuan

Kaum Dhuafa di Dua Masjid Tondano dan Langowan Terima Bantuan dari Pemkab Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, kembali menyalurkan Bantuan 350 Paket Bahan Pokok (Bapok) bagi kaum Dhuafa Lansia di dua masjid, Wilayah Tondano dan Langowan, Senin (17/4/23).

“Penyerahan bantuan bahan pokok ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Minahasa, dan diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri.” ujarnya.

Pemkab Minahasa juga mengucapkan terima kasih kepada umat muslim yang sudah menopang program pemerintah selama ini.

“Terima kasih atas kebersamaan selama ini, atas dukungan program Pemerintah Kabupaten Minahasa. Atasnya, saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim, khususnya di Kabupaten Minahasa,” ucap Bupati ROR.

Pemberian bantuan sembako bagi kaum dhuafa Lansia di kecamatan Tondano Utara sebanyak 125 paket untuk masjid Diponegoro, masjid al-hikmah, masjid Baitul makmur yang dipusatkan di halaman masjid agung al-Falah Kyai Modjo, kelurahan kampung Jawa kecamatan Tondano barat.

Penyaluran bantuan dilanjutkan di kecamatan Tondano barat sebanyak 75 paket untuk 3 masjid, masjid Al-Haq, masjid Al-hijrah, yang dipusatkan di masjid Nurul Yakin, kelurahan wawalintouan kecamatan Tondano barat.

Bupati dan rombongan melanjutkan pembagian di wilayah Langowan. bahan pokok yang diberikan sebanyak 150 paket untuk 4 masjid, Masjid Baiturrahman Desa Amongena Tiga, Mesjid At Taqwa, Mesjid Al Ikhlas Desa Rumbia, yang dipusatkan di Mesjid Baitul Ikhlas Desa Waleure kecamatan Langowan timur.

Diketahui, bantuan bahan pokok yang diserahkan berisi Beras, Ikan Kaleng, Minyak Goreng, dan Mie Instan. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *