TIFF 2024 Resmi Bergulir, dr Devi Kartika Tanos : Dengan Bunga, Tomohon Mendunia

dr Devi Kartika Tanor MARS / Caroll Senduk SH

TIFF 2024 Resmi Bergulir, dr Devi Kartika Tanos : Dengan Bunga, Tomohon Mendunia

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Umum Panitia, dr Devi Kartika Tanos MARS secara resmi membuka pagelaran Iven  Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024 yang diselenggarakan di GOR Babe Palar, Kamis, (08/08-2024).

dr Devi Kartika Tanos MARS dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat, pemerintah dan elemen lainnya untuk mensukseskan kegiatan bertaraf internasional ini.

“Semarak TIFF 2024 dipastikan akan membuat Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara bakal lebih mendunia dan bakal dikenal seluruh seantero pecinta pariwisata, dimana TIFF sejak awal digelar sudah masuk dalam satu dari 100 kharisma event Nusantara  indonesia, yang sudah mendapat pengakuan oleh beberapa negara yang turut aktif menjadi peserta dalam kegiatan parade kendaraan hias. Ini merupakan penghormatan besar bagi kita semua dan mendorong kita untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan festival ini di masa-masa yang akan datang. Kami beri apresiasi juga tentunya kepada pemerintah kota Tomohon, panitia pelaksana dan seluruh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan semangat untuk terus berinovasi dan berkreasi, sehingga event tahunan ini menjadi sebuah prestasi,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan perwakilan negara-negara sahabat yang nantinya akan turut berpartisipasi dalam acara ini. Dukungan dan partisipasi saudara-saudara sekalian sangat berarti dalam menjadikan TIFF 2024 sebagai ivent internasional, dan menjadi suatu perayaan yang menginspirasi dan menghubungkan kita semua dalam semangat kebersamaan dan potensi pariwisata serta kekayaan budaya yang kita miliki.

“Dengan semangat kita untuk terus maju dan semakin kuat menghadapi berbagai tantangan, karenanya saya berharap melalui rangkaian acara ini kita dapat terus memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Sulawesi Utara khususnya di kota Tomohon, yang bisa meningkatkan angka kunjungan bagi wisatawan internasional sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah. Maka daripada itu saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan pariwisata, agar kita dapat bersaing di tingkat global. Mari kita sama-sama tunjukkan kepada dunia kita dengan menjaga kebersihan ketertiban dan sopan santun partisipasi aktif dan dukungan masyarakat. Semua sangat berharga dan memastikan bahwa festival ini akan berjalan dengan lancar dan meninggalkan pesan yang positif bagi semua pengunjungnya yang akan datang. Mari kita sukseskan bersama TIFF 2024, Dengan Bunga Kita Mendunia,” tegas istri tercinta Wakil Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2024, dr Devi Kartika Tanos MARS yang sudah memberikan diri untuk menjadi Ketua Umum pelaksanaan kegiatan bertaraf internasional yang ke 12 kali di Kota Tomohon. Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sulut atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.

“Perlu diketahui, Tomohon memiliki beragam objek dan daya tarik wisata yang mengagumkan dan telah menjadi destinasi wisata unggulan di provinsi Sulawesi Utara. Oleh karena itu pemerintah dan membenahi objek yang dan daya tarik wisata yang ada di kota sejuk ini saat ini pemerintah dan masyarakat kota pohon bersyukur berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada kementerian pariwisata Republik Indonesia karena event TIFF 2024 telah dijadikan salah satu Iven nasional dan internasional. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-12 merupakan komitmen pemerintah kota Tomohon untuk memajukan sektor pariwisata. Kegiatan seperti ini diharapkan menjadi hal yang efektif dan efisien dalam memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata kota Tomohon beserta industri pendukungnya sehingga dapat memberikan multiplayer epic yang mampu menginspirasi dan memotivasi masyarakat kota. Jadi, selamat menikmati TIFF 2024 dan mari kita dukung dan doakan bersama agar Iven ini bisa berjalan dengan sukses aman dan nyaman,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Sekda, Edwin Roring SE MSi, Kadis Pariwisata, Judhistira Siwu SE MSi dan para sponsor tamu undangan lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *