Melayat di Rumah Duka Matani 3, Caroll Senduk : Alm Om Bertje adalah Bagian Keluarga Kita

Melayat di Rumah Duka Matani 3, Caroll Senduk : Alm Om Bertje adalah Bagian Keluarga Kita

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH melayat ke rumah duka atas meninggalnya, almarhum (Alm), Bertje Lambertus Poluan, pada, Sabtu, (14/09-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Caroll JA Senduk dalam sambutannya mengungkapkan sangat turut berduka cita atas meninggalnya Om Bertje.

“Om Bertje adalah seorang pekerja yang luar biasa dimana dedikasi beliau banyak menjadi contoh pertama buat keluarga dan masyarakat yang ada. Dan kami pun sebagai warga PDI Perjuangan sekali lagi menyampaikan turut berduka cita bagi keluarga besar,” ungkap Caroll.

Lanjutnya, Kita sebagai manusia tentu meyakini bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” tukas Walikota.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *