Raih Nomor Urut 1, Pasangan RK – FT : Ini Angka Berkat, Mari Satukan Hati dan Tekad untuk Menangkan Pilkada

Raih Nomor Urut 1, Pasangan RK – FT : Ini Angka Berkat, Mari Satukan Hati dan Tekad untuk Menangkan Pilkada

Mitra, Multiverum.com – Pasangan Calon dari PDIP di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli – Fredi Tuda memperoleh nomor urut 1 dalam rapat pleno terbuka dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Tahun 2024, oleh KPU Mitra, pada, Senin, (23/09-2024).

Ronald Kandoli – Fredi Tuda usai kegiatan acara mengungkapkan, nomor 1 merupakan angka berkat dari Tuhan Yesus sebagai langkah awal kami untuk memenangkan pilkada 2024.

“Angka ini akan jadi berkat bagi kami untuk tetap semangat dan bekerja meraih simpati masyarakat untuk memenangkan pilkada,” tegasnya.

Menurutnya, sedari awal kami sudah siap. Melalui angka nomor 1 ini, kami siap menjadi yang paling terdepan untuk mendapatkan jumlah suara tertinggi di Pilkada nanti.

“Dengan angka 1 ini, mari kita satukan hati dan tekad untuk meraih simpati masyarakat sebanyak banyaknya dan tampil sebagai nomor satu usai pemilihan yang akan dilakukan 27 November nanti,” ungkapnya.

Lanjutnya, angka ini bukan hanya akan membawa hasil luar biasa, tapi akan membawa kabar kemenangan awal. Nomor urut 1 di tangan kami adalah simbol persatuan, tekad kuat, dan keyakinan bahwa di pundak kami lahir harapan baru bagi Minahasa Tenggara.

Fredi Tuda menambahkan, nomor urut 1 ini telah memancarkan pesan kuat, bahwa ini bukan sekadar angka, namun ini adalah komitmen untuk maju bersama dan memimpin pembangunan ke depannya.

Diketahui, Berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan KPU Mitra dari 4 Pasangan Calon yang mengikuti Pilkada, Nomor Urut 1: Ronald Kandoli dan Fredy Tuda

Nomor 2: Royke Tambajong dan Royke Peleng

Nomor 3: Djein Leonora Rende dan Ascke Benu

Nomor 4: Stenly Tjanggulung dan Chelsea Beatrix Kandou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *