Warga Tinoor dan Pinaras Syukuri Kepedulian Caroll – Sendy atas Pelayanan Air Bersih

Warga Tinoor dan Pinaras Syukuri Kepedulian Caroll – Sendy atas Pelayanan Air Bersih

Tomohon, Multiverum.com – ratusan warga Tinoor dan Pinaras mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll JA Senduk bersama Sendy Rumajar, yang tetap peduli memperhatikan kebutuhan warganya yang saat ini tengah mengalami kesulitan air bersih.

Hal ini diungkapkan langsung perwakilan warga Tinoor, Om Simon, saat sebelumnya mengalami kesulitan sumber air bersih, diakibatkan menurunnya sumber air akibat masalah musim panas.

“Kami warga disini sempat mengalami masalah penurunan kapasitas produksi air bersih. Untuk itu kami sangat bersyukur atas perhatian dari Pak Caroll dan Ibu Sendi yang sangat perduli dengan masalah air bersih. Bukan baru sekarang pak Carol memperhatikan kami, tapi sudah lama setiap kami membutuhkan air bersih beliau langsung respon dan penuhi kebutuhan air bersih kami,” terangnya, Selasa (01/10-2024).

Hal senada diungkapkan perwakilan warga di kelurahan Pinaras yang mengalami penurunan debit air akibat musim kemarau. Joni P (42) warga kelurahan Pinaras sangat berterima kasih atas bantuan respon cepat air bersih untuk wàga Pinaras.

“Sudah beberapa tahun ini Pak Caroll selalu perhatikan kami ketika membutuhkan air bersih, ungkap Joni.

Diketahui, memang perbaikan sistim pelayanan SPAM di Kota Tomohon sementara dan terus mengalami perbaikan. Pemerintah Kota Tomohon berhasil memersiapkan Rencana Induk Sistim Penyediaan Air Minum (RISPAM). Baru kali ini sejak Kota Tomohon berdiri pemerintah Kota Tomohon berhasil membuat RISPAM. Sehingga kedepan perbaikan sistim layanan air bersih pasti akan selesai.(*/nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *